Alur Cerita The Last of Us 2


Alur cerita the last of us 2 ini akan menarik minat kamu penyuka game PS4 khususnya game petualangan. Edisi pertama game Last of Us sudah mendapat banyak pujian dari kritikus dan gamers dunia. Dan sekarang, the last of us 2 akan datang untuk versi PS4.

Bagaimana alur ceritanya?

The last of us 2 akan menceritakan 5 tahun setelah game edisi pertamanya. Kini Ellie yang akan menjadi karakter utamanya. Ellie bahkan memiliki tattoo sekarang.

Tanggal rilis the last of us 2 masih belum dapat dikonfirmasi namun kemungkinan besar baru akan rilis tahun 2018.

Baca: Ulasan Game Zombie Days Gone

Alur Cerita the Last of Us 2

Sudah banyak yang meyakini jika setting cerita dari game ini adalah 5 tahun sejak game pertamanya. Bintang utama dari kelanjutan cerita petualangan saat kehancuran dunia sekarang ini adalah Ellie. Dan sesuai trailer game yang sudah dirilis sejak Desember 2016 lalu, Ellie tampak sangat kesal karena suatu sebab.

Trailer the Last of Us 2

Sebab amarah Ellie masih misteri, namun semua juga meyakini jika sosok ayah Joel akan tetap ada dalam the Last of Us 2. Tampaknya, cerita inti dari game sekuel ini tetap berada pada Ellie dan Joel.

Karakter Utama the Last of Us 2 adalah Ellie

Jika sebelumnya Joel menjadi tokoh utama dalam game, kali ini Ellie lah yang akan menonjol sebagai karakter utama.

Produser game, Naughty Dog sangat menjaga kerahasiaan detil game the Last of Us 2 ini. Namun akan aman jika para penggemar menduga Ellie akan menyelesaikan tugas secara berbeda dengan cara Joel di edisi pertamanya.

Pada edisi pertama the Last of Us, gamer sudah berkesempatan memainkan Elie dalam beberapa episode permainan. Pada sesi Musim Dingin, dengan peran berbeda yang melindungi Joel karena terluka dari serangan kanibal.

Dari kelanjutan game ini, dapat dimengerti jika Ellie pada dasarnya lebih gesit dibandingkan Joel.

Bisa Menebak Alur Cerita the Last of Us 2?

Jika menyoal alur cerita the last of us 2, akan banyak dugaan jika Ellie akan dibohongi oleh Joel. Jika tidak, ceritanya akan mengeksplorasi penyesalan yang mendalam selama 5 tahun terakhir. Perancang game ini bahkan memberi bocoran akan menyentuh kisah agama dalam game sekuel ini.

Jangan kaget jika pemberontak Firefly ingin melakukan balas dendam kepada Joel. Ini karena Joel membunuh pemimpin Firefly, Marlene dan menghabisi semua pasukan Firefly pada bagian terakhir game pertamanya.

Jika Firefly punya dendam ini maka kemungkinan besar Ellie akan berada ditengah perseteruan dan membela Joel untuk menghabisi semua anggota Firefly.

Baca: Cara Isi Game PS4 ke HDD

Pada trailer the Last of Us 2 tampak jika Joel takut menerima kenyataan jika Ellie mulai mengetahui kebenaran yang terjadi di markas Firefly saat klimaks game the Last of Us edisi pertama.

Ingin tahu kisah the Last of Us edisi pertama? Kisah lengkapnya di video dibawah ini:


Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+