10 Aktivitas Produktif Saat Macet Parah

Aktivitas produktif saat macet parah mungkin belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Jika Anda beraktivitas di kota besar, atau mungkin saat liburan panjang atau long weekend bukan tidak mungkin Anda akan mengalami kemacetan. Jika sudah macet bisa jadi kebosanan hinggap.

Tanpa disadari kebosanan bisa menguras tenaga dan pikiran. Itu sebabnya notordinaryblogger rekomendasikan beberapa aktivitas produktif saat macet parah ini. Mau tau apa saja?

  1. Membuat daftar kegiatan.Rencanakan aktivitas kamu untuk hari ini atau sampai akhir pecan. Ini akan membantu kamu untuk tetap teratur menjalani keseharian.
  2. Baca buku menarik.Bacalah buku menarik yang menjadi kesukaan Anda. Nikmati cerita buku itu dan menyelamlah kedalam pikiran penulis. Hal ini akan mengembangkan imajinasi kami dan melupakan kemacetan.
  3. Mendengarkan musik.Pasang earphone dan nyalakan gadget kamu untuk dengarkan music favorit
  4. Menonton film atau seri.Belum pernah nonton akhir-akhir ini? Melewatkan episode tertentu sebuah serial televise? Waktu kemacetan bisa jadi momen tepat menikmati hal itu. Kamu bisa juga membawa senyum dengan melihat video lucu.
  5. Main game di smartphone atau gadget.Macet parah bisa meningkatkan stress. Beri rasa senang dengan memainkan game yang menyenangkan.
  6. Makan cemilan sehat.Jangan biarkan Anda kelaparan saat ditengah kemacetan. Makan bekal yang ada.
  7. Belajar Bahasa asing. Anda tertarik belajar Bahasa asing lain? Waktu saat kemacetan bisa dimanfaatkan untuk hal ini.
  8. Browsing situs favorit atau media sosial. Kalau koneksi internet kamu tidak ada masalah (koneksi data internet dan baterai gadget mencukupi) kamu bisa update status, cari informasi penting yang kamu butuhkan di internet, melihat aktivitas teman kamu di media sosial.
  9. Lihat-lihat barang toko online.Saat kemacetan bisa jadi banyak waktu terbuang. Mungkin kamu sudah punya incaran game PS4 yang bisa multiplayer untuk dibeli? Mau ganti gadget baru? Atau mungkin keperluan lain? Kamu bisa cek harga barang-barang incaran di toko online sambil menunggu kemacetan.

Tetap Produktif Saat Macet

Itulah kesemua aktivitas produktif saat macet yang bisa bantu kamu usir kejenuhan. Daripada kamu terus mengeluhkan kemacetan, beradu dengan mobil lain berebut jalur tercepat lebih baik memilih salah satu aktivitas ini. Jika kamu ada kursi pengemudi, ingat ya untuk selalu fokus dan utamakan keselamatan berkendaraan.

Leave a Reply

CommentLuv badge

Pinjam Uang Untuk Lebaran Secara Online. Aman, Nyaman, PraktisPinjam Uang
+